zondag 20 november 2011

Rumah "lama"ku bisa dibuka lagi...



Dear all,

Iseng-iseng, aku coba sign in ke rumah "lama" ku....dan...

Sebenarnya dulu, sebelum membuat rumah "baru" yang ini, alias mulai nge-blog, aku sempat beberapa kali mencoba masuk ke rumah yang lama. Tapi selalu gagal. Sampai banyak momen yang terlewat kuceritakan, banyak kejadian yang terlewat untuk kuabadikan dalam goresan pena, dan puncaknya mulai banyak teman dan saudara yang menanyakan kabar beritaku. "Koq multiply-nya ga pernah di-up date?" keluh mereka. Sebetulnya sih bukan karena tidak ada waktu untuk banyak menulis, sebagai salah satu caraku untuk berbagi...berbagi ilmu, pengalaman, hikmah, sampai resep masakan...hehe. Akan tetapi, lebih karena alasan nggak bisa masuk rumah...hehe. Entah mengapa beberapa kali aku coba sign in, dengan ID dan password yang masih kuingat dengan jelas, tidak bisa juga. Ya sudahlah...

Tak lama berselang, aku mulai gabung si-muka buku. eh muka buku atau buku muka ya? terserah deh...hehe. pokoknya itu tuh, yang dibikin sama bung Mark Zuckerberg. Subhanalloh walhamdulillah...aku bisa menyambung silaturrahim dengan saudara, teman atau bahkan orang-orang terkenal, seperti para ustadz dan ustadzah yang kunantikan tausyiahnya, juga para penulis terkenal yang sering berbagi tips. Aku pun bisa saling bertukar kabar dan belakangan aku bisa mengikuti beberapa event menulis yang infonya kudapat dari sini. Hmm...tapi, lama-kelamaan aku merasa skill menulisku belum banyak terlatih. Seringnya aku hanya menuliskan status-status singkat. Hanya beberapa kali aku menulis panjang di note-nya. Entah mengapa aku kurang tertarik menulis di sini. Singkat cerita, akhirnya kuputuskan mulai membangun rumah baru ini. Sekali lagi dengan niatan semakin mengasah skill menulis dan berbagi.

Iseng-iseng, aku coba sign in ke rumah "lama" ku....dan ternyata bisa! Alhamdulillah...

Wah, sekarang aku punya dua rumah...hehe. Punya satu rumah saja, agak repot merawatnya, apalagi dua ^_*. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya kuputuskan aku akan terus tinggal di rumah baruku ini. Semoga dari tulisan yang kubuat, berdasarkan ilmu yang kudapat dan pengalaman yang kualami serta segenap hasil olah mata-telinga-rasa-jiwa, ada sesuatu yang bisa diambil hikmahnya. Amien
Dan buat  teman-teman yang sedang asyik menulis, melalui blog, multiply, twitter, FB, buku atau media apapun, semoga semakin semangat menuliskan hal-hal yang bermanfaat...
Keep writing...semoga istiqomah...

Geen opmerkingen:

Een reactie posten