woensdag 9 januari 2013

Tuhan Yang Maha Baik

Untuk kesekian kalinya kutermenung
Membayangkan...
semua cita yang belum terwujud
semua do'a yang belum terjawab
semua harap yang masih menjadi harap-harap cemas

Yaah... aku manusia biasa
yang punya cita
yang selalu menguntai do'a
yang punya harapan

Yaah... aku pun manusia biasa
yang hanya bisa bercita-cita
yang hanya bisa berdo'a
yang hanya bisa berharap

Tapiii.... ternyata aku masih beruntung
aku punya Tuhan yang Maha Luar Biasa
yang bisa mewujudkan cita-citaku menjadi nyata
yang bisa menjawab semua pinta dalam do'a
yang bisa menjadikan harapan itu menjadi nyata

Aku pun diciptakan tak untuk sia-sia
maka...
jika aku bersyukur maka Ia akan menambah nikmat-Nya untukku
jika aku berbuat maka Ia akan terus menuntunku
jika aku berserah maka Ia akan merengkuhku

Teruslah tersenyum...
tunjukkan bahwa semua ini tidak sia-sia
pasti ada hikmahnya.
kalaupun sekarang aku belum memahaminya
bukan berarti tidak ada!
karena bisa jadi, aku baru akan memahaminya
ketika Ia mewujudkan semua asa ini menjadi nyata

Jangan pernah kecewa pada-Nya
teruslah tersenyum
teruslah bercita-cita
teruslah berdo'a
teruslah berusaha
teruslah berserah diri pada-Nya
teruslah berprasangka baik pada-Nya
karena kau masih memiliki Tuhan Yang Maha Baik

sumber : NN

Geen opmerkingen:

Een reactie posten