zondag 6 januari 2013

Untuk para ayah bunda sedunia



Persembahan sederhana dari seorang anak

Ayah...Bunda...
cintaku

Ayah...
butir keringatmu bau surga
Bunda...
di bawah telapak kakimu ada surga

Aku adalah buah cinta kasihmu
Aku tak pernah memilihmu menjadi orang tuaku
tapi, Tuhan yang menitipkanku padamu

Ayah...Bunda...
tidak semua orang bisa menjadi sepertimu
artinya engkau adalah pilihan
untuk dititipi keturunan
sudahkah kau syukuri itu?

Ayah ... Bunda...
Jagalah aku
karena aku hanyalah titipan Tuhanmu
Besarkanlah aku dengan penuh cinta
karena aku diciptakan oleh sang Maha Pecinta
Besarkanlah aku dengan penuh kasih
karena aku diciptakan oleh sang Maha Kasih

Ayah ...Bunda...
Goreskanlah catatan kebaikan
karena aku masih belum bisa bedakan ...antara kebaikan dan keburukan
Kenalkanlah aku pada Tuhan
karena Ia-lah yang beri kehidupan
Berilah aku makanan yang halal
karena yang halal itu akan membawa kebaikan
Berilah aku pakaian yang sopan
karena yang sopan itu akan menyejukkan pandangan
Biasakanlah aku baik dalam ucapan
karena ucapan itu adalah cerminan

Ayah...Bunda...
terima kasih telah mencintaiku dan mengasihiku
terima kasih telah banyak berkorban untukku
terima kasih telah mengenalkanku pada Rabb-ku
terima kasih...meski tak kan sanggup kubalas semua itu

semoga keikhlasanmu berbuah ridlo Tuhanmu
semoga kutemukanp ula jalan ke surga dengan baktiku padamu

sumber : NN

Geen opmerkingen:

Een reactie posten